MANFAAT TERAPI BEKAM DI KEPALA

MANFAAT TERAPI BEKAM DI KEPALA

Bekam di Kepala, Bekam dalam islam, Cara-cara bekam, Bekam cupping, Bekam Nabi

Terapi Bekam adalah salah satu metode kuno yang paling umum orang gunakan karena banyak sekali manfaat dari Terapi bekam tersebut. Terapi bekam memiliki banyak bermanfaat yang dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik yang berhubungan dengan kepala ataupun kecantikan.  Bekam sendiri adalah metode  pengobatan kuno yang terkenal di seluruh dunia. Metode pengobatan yang dilakukan dengan bekam ini yaitu dengan menghisap dan mengeluarkan darah kotor. Cara-cara Bekam ini telah banyak dilakukan di banyak negara, seperti Cina, Eropa, India dan juga Amerika.

Ada banyak sekali manfaat bekam bagi kesehatan, namun apa manfaat bekam yang sering orang lakukan di titik saraf kepala? Pada dasarnya metode bekam ini bukan sembarangan, maksudnya ada titik saraf yang harus kita fahami sebelum melakukan bekam ini. Selain itu tidak semua orang bisa melakukan bekam ini, minimal untuk bisa melakukan metode bekam Anda harus mengikuti pelatihan dan mendapatkan sertifikat.

Titik Bekam umum sering orang lakukan adalah Bekam di kepala atau yang seing disebut dengan Ummu Munghits. Dalam sebuah Riwayat di jelaskan, “Bahwa titik bekam kepala menghilangkan 100 penyakit”. Riwayat lain Bekam di kepala ada 5 manfaat, mencerdaskan, menguatkan pandangan mata, menguatkan hafalan, meringankan tubuh dan menghilangkan sihir.

 

Manfaat Bekam di Kepala

Terapi Bekam di Malng

Terapi Bekam Di Malang, Jasa Terapi Bekam, Jasa Terapi Bekam di Malang | HUB KAMI 24 JAM NONSTOP HP 0823 1571 1043/WA 085100132221

 

1. Mengobati migran

Kepala adalah pusat dari segala penyakit, oleh karena itu jika kita rutin melakukan Bekam di kepala maka salah satu penyakit yang dapat sembuh Adalah migran

2. Menyembuhkan penyakit stroke

Metode Bekam Nabi adalah salah satu metode yang paling umum orang lakukan di seluruh dunia. Kenapa orang terkena stroke? Karena ada beberapa aliran darah mereka tidak beredar dengan baik, oleh karena itu dengan metode bekam ini kemungkinan penyakit store akan sembuh.

3.  Mengobati sakit pusing

4. Menurunkan darah tinggi atau menormalkan hipertensi

5. Menyembuhkan parkinson

6.  Mengobati jerawat

7.  Mengobati gangguan sihir

8.  Mengobati sakit gigi

9. Mengobati masalah mata, hidung dan telinga

10. Menguatkan Hafalan

11.  Meringankan Tubuh

Itulah tadi beberapa manfaat dari bekam, khususnya bekam di kepala. Bagi Anda yang belum pernah melakukan bekam, maka cobalah untuk melakukanya dengan rutin. Sekarang ini ada banyak sekali klinik bekam atau bekam panggilan. Mungkin dengan metode bekam ini bisa membatu Anda untuk menghilangkan berbagi penyakit. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha yang maha menentukan adalah Allah. Bekam dalam Islam ini sangat diajurkan oleh Rasulullah Saw. Karena semasa hidup beliau sering melakukan bekam.

Pos ini dipublikasikan di PENYEMBUHAN HIPERTENSI-DIABETES-JANTUNG-STROKE DENGAN TERAPI BEKAM, YANG PERLU DI KETAHUI PEMBEKAM dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar